Bandwidth Murah???

dari sini, nih.... temen saya ngedumel soal layanan akses Internet yang (katanya) cepat.

Mo Internet cepet dan murah?

Bebasin regulasi bandwith buat koneksi jaringan dan perlunak peraturan mengenai implementasi jaringan telekomunikasi di Indonesia. Nanti juga banyak perusahaan yang beneran siap masuk. Jangan sok ngerasa belain perusahaan bangsa, deh. Sejak jaman dulu kita juga ditindas sama tuh perusahaan dengan bandwith yang mahal.

Gw ud gak peduli dengan perusahaan negara. Ud cuma bisa dikorup, trus pelayanan mengecewakan. Liat, tuh, P*N, ud 2 stabilizer, 2 mobo + 1 cpu ancur gara2 listrik turun mulu. Masak gw telat bayar gw dituntut tapi alat gw rusak gw gak boleh klaim? Keadilan dari mana itu? Liat aja di rumah gw masa musti pasang 1 stabilizer seharga UPS cuma buat arusnya gak goyang samba???

Ah, gw ngeritik doang bisanya... Abisnya, gw gak tau musti pake apa. Genset ud mahal, trus ntar bikin id cepet abis bahan bakar. Pake kaleng disambungin tali juga gak bisa ditarik ke Medan....

Comments

  1. TELKOM TOLOL EMANG UDAH SEMESTINYA DIBUBARIN AJA!!! UDAH ENEG GUE SAMA COMPANY TOLOL ITU.

    ReplyDelete
  2. Anonymous9:11 PM

    wah2 kayaknya temen2 gw yg dua ini sudah sangat eneg dgn telkom.

    berniat bikin company baru?

    ReplyDelete
  3. @tempe goreng:
    Mana ada pernyataan gw eneg dengan Telkom. Gw cuma kecewa aja dengan kinerja dengan mereka. Gw gak ada duit buat bikin perusahaan. Tapi, seandainya ada dana dan didukung oleh regulasi, sapa yang gak mau punya perusahaan sendiri. ;P

    ReplyDelete
  4. Mau BW yg lebih murah tapi paten?
    Langsung dari cyber?
    Jaminan rasio 1:1?

    Niih solusinya…

    64 kbps intl / 512 kbps IIX Rp.3.500.000,- (naik sdkt)
    128 kbps intl / 1 MB IIX Rp.5.500.000,-
    256 kbps intl / 2 MB IIX Rp.9.500.000,-
    512 kbps intl / IIX sekuat radio CALL

    Hub. qnet_wireless@yahoo.co.id
    93379124

    http://qnetwireless.wordpress.com

    BTS di Mampang, Jakarta Selatan

    ReplyDelete
  5. Anonymous12:19 PM

    betul mas di Indonesia semua PN kerjaan cuma ngeruk duit rakyat ! tp pelayanan ke masyarakat tidak jelas ! yah . . nasib di negara aji mumpung ini, Salam, ask_sol21@yahoo.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts