Pencarian?

Duh, isu paling sensitif yang paling males gw hadapi dari dulu sampe sekarang: (FAQ)

Q: JP, lo ud punya pacar belum?
A: Belum.

Q: Tipe lo seperti apa?
A (Diplomatis 1): Yah, nanti aja terserah dijodohin ato mungkin entar ketemu.
A (Diplomatis 2): Kalo cewek itu bisa GNU/Linux.
A (Diplomatis 3): Ceweknya gag malu2in kalo dibawa ke pesta.
A (Diplomatis 4): Gw gag tahu, yang pasti gw bukan homok kayak j**b20 ato j*s20.
A (Sebenarnya): Gw kurang tertarik dengan hubungan sosial, apalagi yang nyusahin kayak gitu. Kalo emang harus, cewek itu harus bisa nyentuh hati gw yang (menurut bokap dan org2 dekat) kayak robot.

Q: Jep, lo mo gag sama cewek itu?
A (Diplomatis 1): Ah, gak, ah, dia kayak ... (intinya kelemahan).
A (Diplomatis 2): Ah, kasihan dianya. [humble mode]
A (Diplomatis 3): Yah, liat bagaimana nanti. [DEFAULT]
A (Sebenarnya): .... -_-'

Pokoknya gw paling males klo ditanya soal pasangan. Gw ud mual2 gara2 ultimatum bokap gw sampe semester 3. Aaaaaargh...

Tapi, kalo mo sadar, emang, sih, usia 2* seharusnya ud wajar kalo ud punya pasangan, apalagi banyak yang suka kayak gw... hehehehe .... [Kontroversial but true mode on]

Hmm... this post should be deleted immediately, but in order to keep my blog in balance between bahasa dewa and santai, I post this.

Comments

  1. Kalo cewe yg bisa dioptimalisasi/di-tweak kaya GNU/Linux gimana ? :p

    ReplyDelete
  2. itu yang posting di atas orang bukan sih? :P

    GO JEPE GO!!!!


    CIIEEEHH..........

    ReplyDelete
  3. jadi jep...

    udah punya pacar blum??

    ReplyDelete
  4. kenalin dong JePe..

    ReplyDelete
  5. Jepe, kalo mau ./configure pastiin elo dah punya library yg dibutuhkan.. ehhehee.. :D

    ReplyDelete
  6. Anonymous12:00 PM

    wakakak.... welcome to the club "still looking for our lost rib" :))

    ReplyDelete
  7. what do you mean with j***20?

    CORE-PPSI(config)#access-list 100 deny ip ip-jp any

    ReplyDelete
  8. KALO YANG ITU GMN, PE?
    *NUNJUK JEPRIH SAMA JOS YANG LAGI MESRA-MESRAAN* =))

    ReplyDelete
  9. @andre:
    maksud lo:
    CFLAGS="-mathlon-64 -msse2 -strict-aliasing"

    @indigo wine:
    rtfaq

    @joe:
    gw bukan nyari, tapi diempanin...

    @jefri:
    root@0> echo "iptables -accept ip_jp">> /etc/xxxx (dirahasiakan)

    @eka:
    *KABUUUURR*

    ReplyDelete
  10. kayak nya terlalu jujur kalo mau di diplomatisin tuh..

    lagian, tinggal apt get aja kok repot ya jep? =P

    ReplyDelete
  11. ahahahahahahahahahahahaha (bingung mo ngomong apa jadinya ketawa aja deh)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts