Waaaa....

Waaaa... BuBar 2002 itu kemaren yah? Gw kira minggu depan.
Waaaa... gw bawa pulang laptop buat ngerjain tulisan di rumah, tapi lupa bawa adaptornya. Duh! Kenapa sih laptop berbeda2 adaptornya? Mana gak bisa minjem lagi. :((
Waaaa... gw bawa pulang hape tapi lupa bawa charger.
Waaaa... Ini kenapaaaaa.....
Waaaa... bokap gw ud maen sinetron ngasih sinyalemen kerinduan momong cucu.
Waaaa... waaaa... waaa... titik tiga kali artinya eliptik, melanjutkan pengucapan suatu suku kata.

Ah, gw mo S2 aja biar ada alesan. :D

Comments

  1. dicari... dicari... (udh kayak jual buah.. dipilih.. dpilih..) bakal calon penerus utk keluarga aritonang.. :D :D

    ~kaboooooooorrrr..

    ReplyDelete
  2. Kunderemp8:28 PM

    Kok kayaknya gak beruntung melulu sih tiap kali ada acara rame2 gitu, Pe? :P

    ReplyDelete
  3. @desmond:
    *tangkep botak* HE! apa ini... :D

    @kunderemp:
    Iy, paling nyesel sih pas nikahan lo, Nar. Aseli, gw pengen banget kalo bisa nikahan lo diulang. :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts