Partai "/dev/null"




Bergabunglah bersama saya di partai "/dev/null" dengan program kerja:
1. Tidak melakukan apa-apa.
2. Tidak mencalonkan siapa-siapa.
3. Tidak bersuara apa-apa.

Kami lebih representatif daripada legislator lainnya. Paling tidak, dari awal kami sudah bilang "echo $ASPIRASI >> /dev/null" tidak mengefek apa-apa. Janji kami adalah kami tidak melakukan apa-apa, termasuk membuang uang negara dengan jalan-jalan ke daerah atau ke luar negeri atas nama dinas.

Kami merepresentasikan kaum yang memilih untuk tidak memilih tetapi karena berbagai alasan, alasan agama misalnya atau isu nasionalisme, dipaksa harus memilih, maka pilihlah kami.

Partai "/dev/null", partai yang merepresentasikan ketidakpercayaan publik kepada semua politisi (oposisi dan pemerintah).

Comments

  1. echo $vote >> /dev/null

    ReplyDelete
  2. Ini udah bersuara :P
    Tidak konsisten ini partai :P

    ReplyDelete
  3. tapi kalau dikasih uang sama negara, tetap ilang tuh uangnya di dev/null. gimana dong?

    ReplyDelete
  4. ngapain bikin partai? bukannya wakil rakyat itu /dev/null semua? =))

    ReplyDelete
  5. @Kunderemp:
    That's the right thing :D

    @Mahli:
    Ini bukan bersuara, anggap aja ini bagian dari Debian Policy untuk pembuatan man page. For every package, there shall exists a documentation property. :D

    @Ramot:
    Itu karena yang bikin skripnya noob, ato itu skrip bego yang sengaja ditulis oleh intruder, makanya harusnya pake "/" ("/dev/null"). Kalo emang begitu, pemerintah bisa dilaporkan ke KPK atau BPK (oleh LSM tentunya, kami cuma "/dev/null")

    @kusut:
    Kebanyakan dari mereka bukan "/dev/null". Mereka itu kalo gak "/dev/urandom", ya "/dev/zero". Makanya abisin ruang doang. :D

    ReplyDelete
  6. Wakakaka... asli kocak dah..
    Bahkan partai /dev/null juga ga tau siapa aja tuh yang nge vote. Langsung ilang ditelan bumi

    ReplyDelete
  7. @eko:
    Iy lah, khan LUBER.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts