How to play WoW on GNU/Linux

Using Debian SID:

# apt-get install wine
# wine /path/to/WoW.exe

Enjoy!

And to those people whom lack of faith take a look at this:

W*****s can't do this, isn't it? It's Beryl, baby!

Now, I if I recall, some of you promised to me if GNU/Linux can run Warcraft, you would repent into Linux. Well, I want your talk proven!

Comments

  1. ngapain jg lagi maen WoW dikotakin gitu, malah gag bisa liat tau..
    oh gunanya hanya untuk alt-tab? alt-tab doang gitu loh perlu dibagusin yak? kasian banget udah kurang kerjaan.... gw sih pengen maen game nya bukan pengen liat bentuk dikotakin kaya gitu...

    ~winsuxRules

    ReplyDelete
  2. jep, beberapa hari yang lalu ada yang nginstal Beryl di salah satu kompi di ruang IR (ubuntu-dapper). gw gak tau apa aja yg dilakukan. yang jelas setelahnya, program2 yang dibuka kagak muncul di panelnya.

    bis itu kan gw "sudo apt-get install gnome-panel" eh dibilangnya ada broken link gituh. ya udah gw "sudo apt-get install -f". alhasil, begitu gw login, cuman keliatan pointer mouse doang. sisanya hitam kelam. kira2 apa yang terjadi ya??

    FYI, beberapa bulan yg lalu disitu pernah diinstal compiz dan abis itu netbeans begitu dibuka cuma abu2 doang, kagak keluar form untuk drag and dropnya..

    mohon bantuan master..

    ReplyDelete
  3. @ramot:
    that's why they called it the best eye candy... ;P

    @syntia:
    Coba liat /etc/apt/sources.list. Mungkin orang itu menggunakan source yang tidak resmi. Kalau mo install beryl seharusnya ke wiki.beryl-project.org. Di situ ada petunjuk yang komprehensif.

    Beryl yang diinstall kemungkinan versi lama.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts