Neglected.

What merit comes to adolescene?

I felt nothing much nothing less.

Comments

  1. damn.....
    gw kirain cowo yang gw suka tapi ngga gw dapet (hehehe...kasian bgt gw!!) bikin blogs...soalnya nama lo ama dia sama...hahahaha....
    tapi...blogs lo keren bos!! yang gw suka yang ceritanya pake bahasa indonesia yang ngga formal tapi sedikit ngga jelas soalnya gw masih tinggal di indonesia 'n pemakaian kata'kata gw sehari'hari merujuk kepada kamus bahasa indonesia yang baik dan benar karangan lembaga bahasa indonesia dengan ejaan yang sudah disempurnakan edisi tahun 1994 (aalllaahhhh....yyuuuu...!!)
    oooo ya.....
    klo bapak berminat dengan resume saya, saya siap datang kapanpun bapak membutuhkan saya untuk bekerja di tempat saya...

    riwayat hidup

    nama : grace sisca
    domisili : bandung, Jawa Barat.Indonesia
    email : bearby_galz@yahoo.com
    fs : bearby_galz@yahoo.com
    blogs : jpluvre-inused@blogspot

    semoga bapak berkenan dengan resume saya...

    hahahahahaha.......
    sudah cukup dengan becanda-becandanya.....
    bye....
    nice 2 know u....

    ReplyDelete
  2. Setelah baca blog lo, gw gag tahu mo ngomong apa... (Salut, oy..)

    Tapi, semoga cowok yang loe suka itu the rite 1 4 u.

    Cheers.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts