Oh my gosh...

-----BEGIN PGP SIGNED MESSAGE-----
Hash: SHA1

Oh, no, nilai CIS (Computer Information Security) udah keluar dan gue dapat B ;(

Padahal:
1. Pengajarnya pak Steph, dosen terbaik di dunia!
2. Gue udah terbiasa dengan GNU PG dan semua bau kriptografi.

Well, gak pa2, gue udah duga ini sebelumnya. Gue udah kehilangan semangat juang semenjak gue kehilangan salah satu sahabat gue.


Semester depan, gue pasti bisa bangkit lagi dan gue benar-benar serius! Rasa duka ini sudah cukup, terlalu lama membelenggu gue. Gue harus bangkit! OSH!!! Ganbatte!

-----BEGIN PGP SIGNATURE-----
Version: GnuPG v1.4.1 (GNU/Linux)

iD8DBQFCwoWLB8/qHi6Ah8wRAimGAJ4nd2ScCD71uzHu+PJddYBeUnXQkgCfabDD
o8i2IuXK2DkWNxvqJhFV2cs=
=cnE8
-----END PGP SIGNATURE-----

Comments

  1. ayo, ayo JP ga boleh nyerah!
    Smangat jep di smester depan :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts