Hoaa... those crazy drivers!

-----BEGIN PGP SIGNED MESSAGE-----
Hash: SHA1

Gue udah pernah naik Mikrolet M31 dan duduk di depan. Mereka itu memiliki jalur kendaraan melewati jalanan yang sempit. Tapi, asli, deh! Mereka jago abis! Gue pernah ngerasain naik itu mobil, terus ngebut lagi. Bayangin aja, mereka bisa menyalip mobil di depannya (M31 juga), padahal itu lebar jalan cuma bisa dilewati oleh 1 mobil lebih dikit, kiri kanan gak ada trotoar, yang ada hanya got yang cukup dalam dan langsung ke rumah penduduk. Rasanya, kayak naik rollercoaster, cuma taruhannya nyawa.

Gue udah pernah naik Metromini 52 yang lagi ngebut ngejar setoran. Mereka mengadu, trek2an di jalan raya. Gue salut sama mereka, soalnya mereka mengendarai itu Metro kayak naik mobil sedan yang power steering dan transmisi otomatis. Keren abis, apa lagi kalo loe duduk di depan! Asli, deh, gak ada extreme sport yang lebih beradrenalin dari pada naik Metromini 52 yang lagi kejar-kejaran dan loe duduk di depan.

Nah, tadi siang gue naik Bus 57 ke stasiun Cawang. Bus ini sedang kejar-kejaran dengan temannya. Asli, deh! Gue rasa mereka pikir mereka lagi ngendarain bajaj! Untungnya gue berdiri di tengah, jadi kalo nabrak, gue jadiin orang sekitar gue sebagai bantal (he..he..he... Ok, gue cuma becanda). Tetapi, mereka tidak seberani 2 jenis kendaraan umum di atas. Soalnya, ketika mereka hampir menyerempet sebuah mobil, mereka langsung ngerem (kalo 2 di atas itu langsung manuver sambil tancep gas).

Kalo gue pikir, gue bersyukur juga karena sampe sekarang gue masih hidup. Maka, gue harus lebih berjuang di semester depan. OSH!!!

G B U
J P

-----BEGIN PGP SIGNATURE-----
Version: GnuPG v1.4.1 (GNU/Linux)

iD8DBQFCw5WLB8/qHi6Ah8wRArFdAJ9hODIZ3MLqETqz30QbMQJLhD32ywCg0PVu
OslDG00RJE1l4xIWJBz+Ofg=
=T5Di
-----END PGP SIGNATURE-----

Comments

  1. Anonymous8:51 AM

    Can you generate residual income with that? I'm learning the power of residual income for financial independence.

    ReplyDelete
  2. Anonymous4:54 PM

    hahahahahahah :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts