personal preference

-----BEGIN PGP SIGNED MESSAGE-----
Hash: SHA1

Whua..whua..ha..ha..ha..ha..ha.. akhirnya gue tambahin juga blog gue dengan shoutbox. Gratis! Silahkan tinggalkan pesan buat gue, ntar gue gak janji bales. hahahahaha..hueks.

Argh, apa yang terjadi! Gue lagi ngerjain grafkom, ngapain gue ngerjain gak guna gini? ._.'

Udah, ah, gue harus kembali ke dunia nyata. Walaupun kini gue udah gak kuat di komputer lebih dari 2 jam, tapi gue harus maksain diri. Osh! gue harus serius! Semester ini gue harus lebih serius! GANBATTE!

Oh, yah, gue udah punya public-key. Silahkan ambil di sini. Sekarang, tiap kali gue posting, gue bakal tanda tangan.

Gimana, sih, caranya tanda tangan? Gampang tinggal ketik:
# gpg --clearsign [NAMA_FILE_YANG_HENDAK_DITANDATANGAN]
Tentunya dengan asumsi Anda telah memiliki gpg key.

Bagaimana caranya? try google! Uh, becanda. :P
Silahkan ikuti cara-cara link di bawah ini:
crypnet

Urgh, kalo ngerasa yang di atas bahasanya terlalu dewa, gunakan link ini:
DCO

Gak bisa juga silahkan comment ato kagak shout on my new shoutbox, hehehehe. ;)

This is the era of digital. Use Digital Signature! Whoi, boleh tukeran kunci, gak?
:)


G B U
J P



-----BEGIN PGP SIGNATURE-----
Version: GnuPG v1.4.1 (GNU/Linux)

iD8DBQFCqUUVB8/qHi6Ah8wRAvOVAKCoy98COEd89AJTZvjLJsAvgK4q6QCfYM2g
3JpZAjc3nh9U2/WsTsEQIq0=
=U8k2
-----END PGP SIGNATURE-----

Comments

Popular Posts