News Report: My Life On The Spot

-----BEGIN PGP SIGNED MESSAGE-----
Hash: SHA1

Kemarin, ada kecelakaan kereta di stasiun Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Hmm, gue sebenarnya udah ada firasat jelek soal ini. Pas gue berangkat ke kampus, gue sempet liat yang ditabrak berhenti di stasiun Pasar Minggu. Gue agak khawatir dengan firasat gue, soalnya, liat kereta berhenti di jalur 3, bukan di jalur 4 itu bukan kali ini saja. Tetapi, kali ini gue firasat gue aneh. Well, kejadian juga.
Soal KP, gue gak perlu kuatir, soalnya di PPSI UI lagi pengen bikin SI yang banyak. Tapi, gue pengennya, sih, kerja di luar aja. Sekalian cari pengalaman gitu, deh. Sekali lagi, tapi, gue agak kagok (lebih tepatnya gak PD) buat menelepon orang yang gak gue kenal (ato bakal gue kenal).

Gue juga gak suka bicara lama-lama di telepon. Soalnya, kalo di telepon loe gak tahu muka lawan bicara loe, loe gak bisa menganalisis mood orang itu. Terus, gue juga gak suka barang elektronik bermagnetik dekat-dekat otak gue. Selain komputer, benda elektronik lainnya kurang gue sukai. Mungkin, gue lebih cocok jadi petani ke kampung nanam padi terus maen suling jagain sawah sambil lihat pemandangan aduhai hehehehe.... Tapi petani, khan, kena pestisida (lho, kok...)

-----BEGIN PGP SIGNATURE-----
Version: GnuPG v1.4.1 (GNU/Linux)

iD8DBQFCxQyRB8/qHi6Ah8wRAheTAJ9h3GmRvaJpQ306tN3B8giRgV4zmACggbQA
YUweukpbBt4TzlvO7rY6osA=
=jgQO
-----END PGP SIGNATURE-----

Comments

  1. well, im just the opposite. rasanya ga enak gtu kalo ga bawa hp sehariii.. aja, ato ga kalo gw ga ngecek hp tiap brp menit (huaha, call me cell-maniac). Tapi untunglah pulsa lg abis bbrp hari ini *grin*

    ReplyDelete
  2. JP, cita2 lu luhur juga...jadi petani..wakakakaka...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts