I can't believe it, but it's true

-----BEGIN PGP SIGNED MESSAGE-----
Hash: SHA1

Aje gile, hari ini gue masuk ke ruangan legendary PA. Gue ngomong sebentar sama dia tentang beberapa hal. Beberapa menit kemudian gue udah di luar dengan tanda tangan di kerangka acuan gue. Gue berjalan di lorong dengan terbengong-bengong dan gak ngerti apa yang terjadi.

Gue gak percaya ini, tapi ini benar-benar mengejutkan. Ah, gue ingat! Tadi pas gue mau masuk, gue berdoa dulu. Ini kali kunci sukses gue! Ha..ha..ha.. gue kayaknya lagi dikerjain sama Tuhan... :)

Makanya, laen kali kalo ngelakuin sesuatu, jangan lupa berdoa dulu.

-----BEGIN PGP SIGNATURE-----
Version: GnuPG v1.4.1 (GNU/Linux)

iD8DBQFC6JNOB8/qHi6Ah8wRAgHOAJoC/KySprASJjTuLFyLeeCwuoVLWwCgvNSU
8BukCqhzHw7xgw3Xzz0r850=
=lX//
-----END PGP SIGNATURE-----

Comments

  1. PA lu emang sapa?? Kalo pa benny mah jangan cerita dah... kalo pa Ucok mungkin emang lagi moodnya bagus =)

    ReplyDelete
  2. Masak loe gak tahu legendary PA itu sapa? Ah, parah loe may. :-)

    ReplyDelete
  3. selamat yaaaa...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts