Watch out! It's hazardous

-----BEGIN PGP SIGNED MESSAGE-----
Hash: SHA1

Mulanya gue gak ada kerjaan, mulanya gue bosan maen Battle Mage dan pengen cari variasi.

Mulanya gue cuma isenk. Gue cuma pengen ngilangin stres bikin Kerangka Acuan buat Legendary PA setuju.

Gue kehilangan pegangan, gue jadi mudah terpengaruh. Ah, ini bukan sesuatu yang biasa gue lakukan.

Gue .. gue .. apa yang terjadi sama gue? Kok, hal ini malah jadi kebiasaan? Argh! gue gak suka ini....

Gue cuma coba-coba, kok, malah jadi serius....

Ketika gue udah mulai bosan, tiba-tiba ada saja yang membuat gue jadi penasaran dan terus melakukan lagi. Padahal, gue bertekad mau lepas dari hal ini.

Gue harus lepas dari kecanduan ini. Sulit rasanya lepas dari ...

NONTON DRAMA SERI KORSEL DI INDOSIAR JAM 5 SORE ....

-----BEGIN PGP SIGNATURE-----
Version: GnuPG v1.4.1 (GNU/Linux)

iD8DBQFC5y/5B8/qHi6Ah8wRAuSgAJ9d1FvBsqzuePia62RiWohKim5hfgCdGCmv
eDWBzHynrzH9+yWvo7qIKmg=
=m/vO
-----END PGP SIGNATURE-----

Comments

  1. Anonymous10:01 PM

    gpp lah Jep.
    Sekalin itung2 hiburan di luar dunia komputer :D

    ReplyDelete
  2. Iya sih, apa lagi ceritanya lagi seru. Cowoknya lagi diganggu sama tunangannya.

    ReplyDelete
  3. ciehhh jepe... drama korsel nih ye..

    ReplyDelete
  4. jijay banget lu Jep =D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts