My Health Status

Aduh, gw gak nyangka, nih, kehidupan gw bakal kacau. Dalam 2 minggu terakhir ini gw semakin melemah, gw gak bisa menghadapinya. Duh, kenapa semester ini kuliah harus jam 8, mana ada yang harus pake sepatu lagi.

Selama ini gw bangun dengan badan panas dan kepala pening. Gw secara paksa dan brutal dibangunkan dari tidur gw yang nyenyak. Siapa, sih, yang menciptakan teknologi brutal itu yang bernama weker? Sapa, sih, yang kurang kerjaan musti bangun jam 5 pagi?

Duh, sekarang ini gw jadi gak bisa mikir. Harusnya gw memikirkan ERD buat KP, terus berupaya menyambung Kannel ke PlaySMS lalu menggabungkannya dengan halaman buatan Rully. Trus, gw harusnya membuat revisi User Requirement. Tapi, gw gak sanggup. Natap monitor 5 menit aja langsung berair mata gw.

LFS gw tersayang juga gak beres, gara2 gw install CentOS yang cuma dukung Ext3, padahal default gw pilih reiserFS (It's faster and more reliable). Oh, andai saja Oracle gak pilih-pilih distro, why should bother installing it in Redhat's variant. Don't mention how critical my hd because of it.

Comments

  1. Duh, gue belum sempat, cdnya rusak lagi. Iang, minjem dong.

    ReplyDelete
  2. Anonymous10:47 AM

    koq gag ada opsi reiserFS di fedorah ya?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts