Yeah! She got it! Oh, no, here she comes...

Gue bangga banget, ade gue keterima di Akuntansi UI (224347). Hari ini (Senin, 08 Agustus 2005) dia bakal datang ke jakarta. Huh, apa yah, yang gue lakukan saat ketemu dia? Apa gue harus meluk dia dan bilang gue rindu sama dia? CUIH! gue kebanyakan nonton melodrama! Gue bukan tipe kayak gitu. Gue palingan salaman doang dan bilang selamat. But, itu kayaknya sadis bangat kali, yah.

Huh, hubungan sosial itu rumit sekali,sih. Kenapa juga perasaan dalam hati harus diungkapkan? Mending kayak linux di rumah, gak perlu bawel kalo gue gak macem-macem. Btw, kalo gue gak salah ingat, udah sekitar 10 tahun gue gak ketemu dia, tampangnya kayak mana, yah?

Gue gak konsen, nih. Gue takut kalo gue ketemu dia dan gue bersikap cuek sebagaimana biasanya, bisa-bisa gue dianggap sombong. Habisnya, gue gak pernah mengungkapkan sesuatu secara emosional seperti orang lain. Gue terbiasa hidup dengan logika dan bahasa simbol.

Huh, I'm very sucks in human relation. Lord, please help me through this.

G B U
J P

Comments

  1. Anonymous10:35 AM

    jep jep, temen gw jg masuk akun UI :D bisa ketemu ade lo donggg...

    ReplyDelete
  2. Anonymous5:40 PM

    jp linux tak bisa disamakan dengan hubungan persaudaraan

    ReplyDelete
  3. Anonymous6:21 PM

    udah peluk aja jep... pake ditahan2... paling dia jg yang risih.. :P

    ReplyDelete
  4. Anonymous9:32 AM

    MAKAN MAKAN

    ReplyDelete
  5. Anonymous3:58 PM

    .. Excellent JiPi .. *ga penting* kayaknya ade lo mikir yang sama de jep =P

    ade lo : waduh jangan sampe nanti gw dipeluk ama abang nih ..

    O.K serius2, gila lo jep, bener apa kata feha. Ini hubungan persaudaraan!! dan nota bene lo adalah seorang batak yang biasanya memegang erat tali persaudaraan. jadi cobalah lo kenali lebih dalam bagaimana adek lo itu. tanya2 aja keadaannya dia sekarang gimana. biar ga grogi, lo list pertanyaannya dan dilatih semaleman =)

    ReplyDelete
  6. Gak perlu, gue cuma salaman kayak biasa aja. Trus ngobrol basa-basi abis itu udah. hehehehe... :-(

    ReplyDelete
  7. gila, kaya gue banget pas ketemuan ama ade gue yang paling kecil...

    ~berasaTheSims..
    ~harusDimaintain...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts