Dosen Favorit?

Kalo di Fasilkom, sih, Pak Stef tentunya. Tapi, gw merasa setiap dosen memiliki kekhasannya tersendiri dan gw rasa gak ada dosen yang gak layak. Paling dosen *PEEP* yang gak bisa ngajar. Tapi, gw ada salut juga sama dia. Pas ngajar mata kuliah *PEEP*, gw salut abis. Dia menguasai bahan dan menjelaskan dengan luar biasa. Mungkin, dia dewa untuk satu mata kuliah saja. Istilahnya, kayak di RPG, dia semacam suatu tribe langka dengan trait khusus.

Tapi, lucu juga adek gw,
mind@adekGue # cat /etc/inittab | grep getty
1:12345:respawn:/bin/getty JP ISI SIAKNG
Kok, ngisi IRS kayak bursa saham aja, cepet2an beli dan jual. Akhirnya:
mind@jp # dmesg | grep SIAK
[OOPS] invalid handler. Gak ngerti ngisinya.

mind@jp # sudo rmmod isi_irs

mind@jp # sudo apt-get install isi_irs-kernel-module-source
Reading package list... Done
Building dependency tree
Reading state information... Done
Package isi_irs-kernel-module-source is not available but is referred to by another package. This may mean that the package is missing, has been obsoleted, or is only available from another source.
However the following packages replace it:
siakng-kernel-module-source
E: isi_irs-kernel-module-source has no installation candidate.
Ya sudah, gw gak bisa. Ntar gw pelajari lagi, deh, sistem SiakNG-nya. Musti apt-get dist-upgrade. :P

Anyway selamat mengejar mata kuliah dengan dosen favorit. Buat gw, zaman itu sudah obsolete. Ah, jadi pengen maen Civ 4, tapi sayang lagi ada proyek mesti kelar....

Comments

Popular Posts