Nyampah di Web (WARNING RADA KASAR)

Ada seorang yang ngirim gw messsage buat ke CariMuka.com.

Well, bikin gw ngakak (sori, emang gw bermaksud ngejek, tapi bukan ngerendahin lo).

1. Top 9 Foto terkeren (Cewek tentunya, bukan cowok, emang gw *** [Peace boss..])

http://carimuka.com/summary.php?id=38007&token=4b8a85571ffb7c8702a57959565127c2

Cewek kesundut obat nyamuk ini yang paling menyolok buat gw. Lit my day.



Trus, dalam pikiran gila gw tentunya, pilih Nilai Foto. Trus, apapun gambarnya, pilih
"Tekan ini jika foto mengandung tema yang tidak pantas (seks, kekerasan, dll)."

Habis, foto yang dikasih foto cowok semua. Bagi gw, foto cowok itu (selain self-potrait tentunya) gak pantas dipajang apalagi maksa buat dinilai.

Dalam ide gila gw, gw pengen submit foto dari belakang trus di bawahnya ada tulisan admin kambing. Tapi, ternyata sudah ada disclaimer yang ngelarang foto itu.

Trus, ide gila gw yang terakhir, terinspirasi dari tulisan Onno W. Purbo di Mikrodata dulu yang entah kenapa teringat kembali di malam yang gila ini. Mengupload sebuah foto bapak2/ibu2 yang ancur trus mengorganisir massa untuk mengklik ini sebagai cakep.

Hahaha... ternyata web ini kurang memiliki flow untuk abusive user yang mengabusive user yang tidak abusive.

Buat yang suka sama pria, nih, pria pendatang baru 08/07/07

http://carimuka.com/summary.php?id=37297&token=04f4ee672c8db12a87e8bb5f68d42579

Nih, buat M* dkk terutama yg suka pedofil macam A**i:

http://www.friendster.com/messages.php?hid=766470

Peace semua.










---
Note for ur mind

Bapak/Ibu yang ancur tampangnya mengingatkan gw kepada guru2 gw. Mereka (some) adalah pahlawan sejati. Rela buat digaji rendah, berdesak2an. pake seragam dinas yg bikin bau badan, menerima umpatan dari ortu, dan mengajari anak2 pubertas yang suka memberontak. That's why, when I say it is appropriate for them to be labeled as "Cakep" or beauty. Their live is their beauty.

Comments

Popular Posts